Jumat, 17 Juni 2011

Semangatmu...!!!

Kalau saja semangat dan mentalmu masih terdapat dalam diriku. Maka akan kutaklukkan hidupuku meraih yang kuimpikan. Tak boleh ada satu orang pun yang kuperkenankan merebut hadiahku.
Namun aku tidak pesimis, setidaknya ada secercah pengingatan dalam diriku ketika mengingatmu.
Dulu ketika aku masih dalam bentukmu, aku harus bersaing dengan jutaan calon Manusia lain untuk menjadi Manusia seutuhnya seperti yang saat ini. Semoga aku tetap sepertimu, tetapi aku tida mau. untuk apa menjadi dirimu.
Sungguh....sungguh aku tidak mau, karena aku telah menadi manusia sempurna.
Tetapi aku akan tetap mengenangmu dan akan menjadikan 'Semangat dan Mentalumu' dalam diriku, karena aku berasal dari kamu..
Oh.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo